Sabtu, 07 Februari 2015

COBA - COBA GAMBAR SENDIRI YUUUUKKK.....






Assalamu'alaikum sahabat flanel-Q semua...
Apa kabar? Semoga selalu dalam limpahan rahmat-NYA ya...aamiin.

Kali ini flanelQ ingin mengajak sahabat flanel-Q menggambar. Dengan langkah-langkah yang simpel saja bisa dihasilkan gambar yang cantik lhooooo... Diatas adalah foto cara menggambar tikus dengan berbagai pose. Ini semua bukan asli karya flanel-Q..flanel-Q hanya copy paste dari salah satu laman yang banyak menampilkan kreasi-kreasi mengagumkan dari berbagai objek, negara dan kreator.



Mengapa flanel-Q menampilkan artikel ini?
Karena pada dasarnya, flanel-Q juga amat sangat ingin bisa menggambar "BAGUS"  [menggambar dengan hasil yang paling tidak sedikit menyerupai aslinya...bukan menggambar mas Bagus ^_^...]. Dan pada kenyataannya, keinginan itu hanya sekedar keinginan yang tidak mampu menghasilkan karya yang layak untuk dinikmati oleh khalayak ramai [hahahaha....bahasa seniman gak jadi...].

Lalu, bertemulah flanel-Q dengan foto-foto ini. Seperti menemukan air ditengah gurun...[hihihihi...lagi-lagi bahasanya kapiran (men-contoh kata-kata LUPUS-nya mas Hilman H.)...hihi....ada tanda kurung dalam kurung]....


Siapa tau pula, kita bisa mengajarkannya kepada adek-adek kecil kita. Buah hati juga kadang minta digambarkan sesuatu, iya kan bunda???
Dengan adanya langkah-langkah menggambar ini, kita bisa, paling tidak, membuat buah hati, adek maupun anak didik kita menjadi lebih bisa dan mudah menggambar benda yang mereka inginkan.


Sayangnya, tidak semua gambar bisa didapat flanel-Q. Ini hanya beberapa saja. Mungkin di lain waktu, kalau memang flanel-Q bisa menemukan langkah-langkah menggambar yang lain lagi, in shaa Allah akan flanel-Q share di blogspot ini.


Selamat mencoba ya sahabat flanel-Q. Semoga bermanfaat.

See You Soon...

Jumat, 06 Februari 2015

GANTUNGAN EMOTICON LUCU DARI KAIN FLANEL


Assalamu'alaikum sahabat flanel-Q semua...
Tetap sehat dan ceria kan hari ini? ... Semoga yaaaaa.. Seperti cerianya para emoticon ini beraksi.Emoticon dari kain flanel di foto samping merupakan gantungan. Bisa dijadikan gantungan apapun. Bisa untuk kunci, digantung di tas atau sekedar digantung dipintu kamar atau kaca rias. 

Ukurannya pun tidak terlalu besar untuk dijadikan gantungan kunci kendaraan bermotor kesayangan kita ataupun kunci kamar. Warna nya yang cerah dan bentuknya yang bulet dengan tampilan wajah lucunya, gantungan emoticon dengan diameter 5cm ini sepertinya cocok menjadi teman baru sahabat flanel-Q sekalian.

Bisa dijadikan souvenir di goodie bag saat si kecil ultah lho bunda. Atau sekedar sebagai kado buah hati yg sudah mendapat nilai bagus pelajarannya di Skolah. Atau untuk sekedar kompakan dengan teman-teman skolah ^_^. 

Untuk order, silakan hubungi WA 085253710128 / 085232510882.
 
Untuk gantungan yang lainnya, in shaa Allah akan di share di lain waktu

Kamis, 05 Februari 2015

KOMIK FAVORIT-KU...... ^_^





Assalamu'alaikum sahabat smuaaaaa...
Semoga hari ini tetap sehat, ceria dan bersemangat. 
Yang lagi diserang si EHEM..smoga cepat sehat kembali dan bisa menikamti hari dengan para sahabat flanel-Q yang lainnya di blogspot ini ^_^..

Kali ini, flanelQ libur unggah foto kreasi flanelQ..bukan karena sudah tidak ada lagi hasil kreasi kami, tapi karena kami hanya ingin bercerita tentang kebiasaan para pemilik flanelQ yang tidak beda dengan teman-teman yang lainnya. Kami hobi baca. Baca cerita apa saja. Asal bukan berita politik ^_^ ... Gak mudeng.

Ini salah satunya yang sering kami baca. KOMIK... para sahabat flanelQ pasti sudah kenal dengan MIIKO yang lucu, imut dan menggemaskan tingkahnya. Cerita anak-anak yang didalamnya benar-benar menggambarkan dunia anak-anak. Bermain, belajar, berteman, bertengkar, bermaafan... Cinta keluarga, sahabat dan penuh empati.... Hahahaha... itu menurut kami. Karena cerita Miiko ini jauh dari cerita teman yang jahat yang sering dipertontonkan dalam sinetron-sinetron kita di televisi. Benar-benar cerita tentang keseharian anak-anak Sekolah Dasar di negeri Jepang. Gak ada yang tegang, yang ada hanya cerita lucu, simpel dan membantu kita bisa lebih rileks setelah lelah/bosan seharian dengan aktivitas kita.

Lumayan juga buat dijadikan koleksi. Bisa dibaca-baca lagi kalau ada waktu senggang. Bisa dihibahkan kepada anak-anak kelak. [Siapa tau mereka juga suka/hobi baca juga... ^_^ . Toh kita yang muda saat sekarang juga masih suka baca komik atau novel Jadul jaman nenek atau ayah ibu kita...hihi... Seperti Richie Rich..Donal Bebek dan sebangsanya. Smurf..itu kan komik jaman dahulu yang telah dicetak lagi]

Selamat membaca KOMIK juga ya teman-teman semua. 


      NB : untuk yang foto diatas sendiri, MIIKO ke-25 bisa dibeli. Masih tersegel plastik. Kondisi baru.
Yang berminat langsung saja WA ke 085253710128 / 085232510882

Rabu, 04 Februari 2015

KOTAK TISU MINI CHOCOLATE CAKE DARI KAIN FLANEL


Assalamu'alaikum semua sahabat flanel-Q...

Semoga semua sehat ya. Aamiin...Yang pasti, kita semua harus jaga kondisi dan kesehatan kita, keluarga, maupun lingkungan tempat kita tinggal. Karena sudah banyak diberitakan kalau Demam Berdarah merenggut korban jiwa. Terutama anak-anak.

Tak terasa sudah masuk bulan kedua di tahun 2015 ini. 
Ada beberapa kreasi flanel-Q yang mau ikutan pajang foto selfie-nya [^_^...gak cuma orang aja kan yang bisa upload foto selfie-nya]




Lucu dan cantik kan Kotak Tisu Imut dari kain flanel ini. Dan pasti terlihat yummy...hhhhmmm...Chocolate Cake. Tapi Chocolate cake yang satu ini gak bakal dikerubuti sama semut-semut nakal. Kecuali kalau emang ketumpahan minuman atau makanan manis .. hehe.

 Hiasa flanel ini langsung menempel pada kotak tisunya. Jadi terlihat rapi. 
Kotak Tisu Mini Chocolate Cake ini bisa dijadikan hiasan di meja ruang tamu kita saat kita menghidangkan snack atau cemilan pada tamu kita. Atau sebagai hiasan yang sedap dipandang mata di meja makan kita. 


Selain itu, Kotak tisu ini juga bisa dijadikan bagian dari paket bingkisan kita kepada kerabat, saudara maupun teman di momen-momen istimewa. Seperti saat Hari Raya Idul Fitri atau Ulang Tahun. Untuk dijadikan souvenir pun merupakan pilihan yang tepat. Sahabat, teman maupun kerabat akan merasa senang mendapatkan merchan yang cantik dan juga berguna.

Seperti biasa...produk flanel-Q bisa di order sesuai dengan keinginan, baik warna maupun hiasannya.

Untuk order bisa langsung hubungi WA 085253710128 / 085232510882 



 

Kamis, 29 Januari 2015

TOPLES CAKE COKLAT YUMMY DARI KAIN FLANEL

Assalamu'alaikum semua sahabat flanelQ....

Semoga hari ini juga cerah dan ceria seperti hari kemarin ya....
Yang lagi murung, yuuuukkk lihat-lihat foto kreasi flanelQ...selain di blogspot sini, flanelQ juga punya koleksi foto kreasi-kreasi kerajinan dari kain flanel di FP flanelq

Hari ini, flanelQ ingin memperkenalkan beberapa kreasi toples dari kain flanel yang semuanya serba coklat sesuai denga permintaan customer. Ceritanya, si mbak customer ini punya beberapa toples besar yang tampak gak bersemangat tanpa polesan hiasan maupun warna apapun.




Lalu kemudian datanglah si empunya toples ke flanelQ..Dan request supaya toplesnya dihias sedemikian hingga menjadi lebih cantik, lucu dan lebih berwarna. Sehingga nantinya, toples-toples yang awalnya 'mulus', jadi toples yang berguna dan bergaya.. ^_^

 
Ada yang request foto si Masha...emang lucu sih si anak badung ini. Paling bisa menghibur si Beruang..hihi...





Toples jadi terlihat lebih berwarna dan yummy kan? Toples jadi punya dua manfaat. Selain bisa dijadikan wadah snack atau asesoris, toples cantik ini juga bisa dijadikan sebagai hiasan di meja ruang tamu maupun ruang makan kita di rumah.


Kalo sahabat flanelQ yang lain punya toples yang masih 'mulus', tak berwarna dan tak berhias, silakan hubungi flanelQ...In shaa Allah, flanelQ akan membuat menjadi lebih cantik dan berwarna sesuai dengan keinginan para sahabat.


Order langsung yuuuuuuuuuuk....di WA 085253710128 / 085232510882

Rabu, 28 Januari 2015

BONEKA ANAK KAIN FLANEL YANG LUCU...

Assalamu'alaikum sahabat flanelQ semua...

Semoga pagi ini semua dalam keadaan sehat dan ceria. Sehingga aktivitas sahabat semua bisa berjalan lancar dn mudah untuk hari ini. Aamiin...

Hari ini, flanelQ ingin memperkenalkan salah satu anggota kreasi flanelQ yang belum pernah muncul di ranah per-blogspot-an tanah air dan manca negara.. [hihi......kan harus PE-DE kalo hasil karya kita bisa terkenal sampai manca negara alias GO Internasional...]

Nama kreasi boneka anak dari kain flanel ini Boneka ARDENARIA.... Bonekanya masih anak-anak. Tapi pernah ada yang request pakai baju anak SMA. Itu masih tergolong anak-anak kan ya? hihi...


Ada yang cewek dan ada juga yang cowok. Boneka Ardenaria ini banyak dipesan untuk souvenir perpisahan kelas anak-anak TK/PAUD, juga untuk souvenir ulang tahun.
Bagus dan cantik kan kalo boneka-boneka lucu ini bisa dijadikan souvenir ulang tahun buah hati kita. Isi goodie bag gak harus selalu makanan ringan dan minuman dalam botol kan????

Selain itu, dengan dijadikannya boneka kain flanel lucu ini sebagai souvenir, teman-teman si kecil kesayangan kita juga akan memiliki kenang-kenangan yang bisa disimpan sampai mereka dewasa [dengan catatan tidak rusak dibuat lempar-lemparan dan dijadikan sepak bola........hihihi].

Boneka kain flanel Ardenaria ini juga bisa dijadikan hadiah / aplikasi hantaran untuk teman,saudara dan kerabat yang sedang merayakan momen istimewa. 





Yuuuuuuuuuuukk diorder. Untuk warna dan model baju bisa request sesai dengan keinginan. Gambar-bambar yang ada merupakan contoh dari beberapa hasil kreasi flanelQ yang telah di order oleh konsumen setia flanelQ...


Bisa langsung WA di 085253710128 / 085232510882
 

Kamis, 22 Januari 2015

SENYUMAN....


Assalamu'alaikum sahabat flanelQ semua.........

Semoga sahabat dalam keadaan sehat dan bahagia...aamiin..

Kali ini, flanelQ ingin berbagi SENYUM buat sahabat flanelQ semua..

Kadang memang ada hal yang membuat kita sedih. Entah itu karena apa yang kita inginkan tidak menjadi kenyataan [kebanyakan memang karena hal ini ya kita sedih?..hihi..], atau karena ditinggalkan oleh orang yang kita kasihi..[kehilangan orang tua adalah hal yang paling bisa menguras kesedihan dan air mata kita... Karena kita sangat mencintai, menyayangi dan membutuhkan mereka. Apalagi kalau orang tua kita meninggal tanpa ada tanda-tanda terlebih dahulu, misal sakit..], karena kita sedang sakit [untuk hal yang satu ini, akan membuat kita sedih karena kita bisa kehilangan semangat, napsu makan, juga keceriaan....walau hanya sesaat].

Kesedihan yang kadang kala kita rasakan merupakan hal yang wajar. Karena itulah kodrat kita sebagai manusia.  Tapi ada hal yang harus selalu kita ingat saat kita sedang sedih. Jangan sampai kesedihan yang kita rasakan mempengaruhi rasa syukur kita kepada Yang Maha Pencipta dan Pemberi Rejeki kita. Kita harus bersyukur kita bisa bersedih hati, karena kita akan sangat merasa lega di saat hati kita bahagia. Kita akan lebih bersyukur lagi saat bahagia datang.

Dan dengan bersedih kita juga bisa mengambil hikmah, pelajaran apa yang ingin Allah berikan kepada kita. Dibalik kesedihan yang kita rasakan, pasti ada hal baik yang direncanakan Allah SWT.
Misal saja, kita berkeinginan kuat ingin bekerja sebagai salah seorang karyawan di sebuah perusahaan besar. Ternyata kita tidak diterima  di tes terakhir. Dan pada akhirnya diterima di sebuah perusahaan biasa. Hal apa yang bisa kita jadikan hikmah dibalik semua rencana Allah itu? 
Di pekerjaan yang sekarang,kita jauh lebih ringan pekerjaannya. Lebih fleksibel waktunya. Sehingga waktu kita bisa berkumpul bersama keluarga jauh lebih banyak dibandingkan dengan jika kita bekerj di perusahaan yang kita inginkan. Jadi akan muncul rasa syukur dari sana, bukan rasa kecewa yang berlebihan.

Atau justru kita hanya sekedar bekerja di rumah. Sebagai ibu rumah tangga. Ini akan jauh lebih baik lagi. Karena dengan demikian kita bisa mendidik dan merawat suami dan buah hati kita serta rumah kita dengan tangan kita sendiri. Jangan pernah remehkan pekerjaan seorang ibu rumah tangga. Yang bangun paling pagi dan tidur paling akhir. Yang bisa mengerjakan semua pekerjaan rumah sendiri [kecuali benerin genteng buat saya... ^_^]

Oleh karena itu... Yuuuuukk kita selalu senyum meskipun kita sedang sedih. Senyum dengan rasa syukur kepada Allah SWT, perencana terbaik di alam semesta ini. Perancang terbaik dalam dunia ini, bagi kita semua mahklukNya.

Kapan dilanjut lagi yaaaaa....

Selamat istirahat siang sahabat semua