Kamis, 05 Februari 2015

KOMIK FAVORIT-KU...... ^_^





Assalamu'alaikum sahabat smuaaaaa...
Semoga hari ini tetap sehat, ceria dan bersemangat. 
Yang lagi diserang si EHEM..smoga cepat sehat kembali dan bisa menikamti hari dengan para sahabat flanel-Q yang lainnya di blogspot ini ^_^..

Kali ini, flanelQ libur unggah foto kreasi flanelQ..bukan karena sudah tidak ada lagi hasil kreasi kami, tapi karena kami hanya ingin bercerita tentang kebiasaan para pemilik flanelQ yang tidak beda dengan teman-teman yang lainnya. Kami hobi baca. Baca cerita apa saja. Asal bukan berita politik ^_^ ... Gak mudeng.

Ini salah satunya yang sering kami baca. KOMIK... para sahabat flanelQ pasti sudah kenal dengan MIIKO yang lucu, imut dan menggemaskan tingkahnya. Cerita anak-anak yang didalamnya benar-benar menggambarkan dunia anak-anak. Bermain, belajar, berteman, bertengkar, bermaafan... Cinta keluarga, sahabat dan penuh empati.... Hahahaha... itu menurut kami. Karena cerita Miiko ini jauh dari cerita teman yang jahat yang sering dipertontonkan dalam sinetron-sinetron kita di televisi. Benar-benar cerita tentang keseharian anak-anak Sekolah Dasar di negeri Jepang. Gak ada yang tegang, yang ada hanya cerita lucu, simpel dan membantu kita bisa lebih rileks setelah lelah/bosan seharian dengan aktivitas kita.

Lumayan juga buat dijadikan koleksi. Bisa dibaca-baca lagi kalau ada waktu senggang. Bisa dihibahkan kepada anak-anak kelak. [Siapa tau mereka juga suka/hobi baca juga... ^_^ . Toh kita yang muda saat sekarang juga masih suka baca komik atau novel Jadul jaman nenek atau ayah ibu kita...hihi... Seperti Richie Rich..Donal Bebek dan sebangsanya. Smurf..itu kan komik jaman dahulu yang telah dicetak lagi]

Selamat membaca KOMIK juga ya teman-teman semua. 


      NB : untuk yang foto diatas sendiri, MIIKO ke-25 bisa dibeli. Masih tersegel plastik. Kondisi baru.
Yang berminat langsung saja WA ke 085253710128 / 085232510882

0 comments:

Posting Komentar