Rabu, 04 Februari 2015

KOTAK TISU MINI CHOCOLATE CAKE DARI KAIN FLANEL


Assalamu'alaikum semua sahabat flanel-Q...

Semoga semua sehat ya. Aamiin...Yang pasti, kita semua harus jaga kondisi dan kesehatan kita, keluarga, maupun lingkungan tempat kita tinggal. Karena sudah banyak diberitakan kalau Demam Berdarah merenggut korban jiwa. Terutama anak-anak.

Tak terasa sudah masuk bulan kedua di tahun 2015 ini. 
Ada beberapa kreasi flanel-Q yang mau ikutan pajang foto selfie-nya [^_^...gak cuma orang aja kan yang bisa upload foto selfie-nya]




Lucu dan cantik kan Kotak Tisu Imut dari kain flanel ini. Dan pasti terlihat yummy...hhhhmmm...Chocolate Cake. Tapi Chocolate cake yang satu ini gak bakal dikerubuti sama semut-semut nakal. Kecuali kalau emang ketumpahan minuman atau makanan manis .. hehe.

 Hiasa flanel ini langsung menempel pada kotak tisunya. Jadi terlihat rapi. 
Kotak Tisu Mini Chocolate Cake ini bisa dijadikan hiasan di meja ruang tamu kita saat kita menghidangkan snack atau cemilan pada tamu kita. Atau sebagai hiasan yang sedap dipandang mata di meja makan kita. 


Selain itu, Kotak tisu ini juga bisa dijadikan bagian dari paket bingkisan kita kepada kerabat, saudara maupun teman di momen-momen istimewa. Seperti saat Hari Raya Idul Fitri atau Ulang Tahun. Untuk dijadikan souvenir pun merupakan pilihan yang tepat. Sahabat, teman maupun kerabat akan merasa senang mendapatkan merchan yang cantik dan juga berguna.

Seperti biasa...produk flanel-Q bisa di order sesuai dengan keinginan, baik warna maupun hiasannya.

Untuk order bisa langsung hubungi WA 085253710128 / 085232510882 



 

0 comments:

Posting Komentar