Kamis, 29 Januari 2015

TOPLES CAKE COKLAT YUMMY DARI KAIN FLANEL

Assalamu'alaikum semua sahabat flanelQ....

Semoga hari ini juga cerah dan ceria seperti hari kemarin ya....
Yang lagi murung, yuuuukkk lihat-lihat foto kreasi flanelQ...selain di blogspot sini, flanelQ juga punya koleksi foto kreasi-kreasi kerajinan dari kain flanel di FP flanelq

Hari ini, flanelQ ingin memperkenalkan beberapa kreasi toples dari kain flanel yang semuanya serba coklat sesuai denga permintaan customer. Ceritanya, si mbak customer ini punya beberapa toples besar yang tampak gak bersemangat tanpa polesan hiasan maupun warna apapun.




Lalu kemudian datanglah si empunya toples ke flanelQ..Dan request supaya toplesnya dihias sedemikian hingga menjadi lebih cantik, lucu dan lebih berwarna. Sehingga nantinya, toples-toples yang awalnya 'mulus', jadi toples yang berguna dan bergaya.. ^_^

 
Ada yang request foto si Masha...emang lucu sih si anak badung ini. Paling bisa menghibur si Beruang..hihi...





Toples jadi terlihat lebih berwarna dan yummy kan? Toples jadi punya dua manfaat. Selain bisa dijadikan wadah snack atau asesoris, toples cantik ini juga bisa dijadikan sebagai hiasan di meja ruang tamu maupun ruang makan kita di rumah.


Kalo sahabat flanelQ yang lain punya toples yang masih 'mulus', tak berwarna dan tak berhias, silakan hubungi flanelQ...In shaa Allah, flanelQ akan membuat menjadi lebih cantik dan berwarna sesuai dengan keinginan para sahabat.


Order langsung yuuuuuuuuuuk....di WA 085253710128 / 085232510882

0 comments:

Posting Komentar